Senin, 27 Mei 2013

review souvenir

souvenir pernikahanku, khusus sumbangan dari ibu tercinta, mulai dari model, bentuk, kemasan, warna, dan modalnya itu sumbangan dari ibu. Dari awal ibu sudah bilang padaku bahwa iya ingin tisu organdi yang cantik sebagai souvenir pernikahanku nanti.

Aku pun browsing mengenai harga dan model dari tisu organdi. Aawalnya aku menemukan harga tisu tersebut cukup mahal sekitar 8500 per buah sebelum di packing. Sebelum menemukan situs terakhir dan deal aku akhirnya aku sempat menemukan harga yang murah, namun lokasinya di jogja, aku pun add pin BB marketingnya, sempat tawar menawar. Dan ku pikir aku harus pesan jauh2 ke jogja karena harga termurah aku dapati dari dia.

Namun aku terus browsing sana sini. akhirnya ku temukan situs ini: ariesouvenir.com lokasinya pun dekat dijakarta timur. langsung saja aku sms pemiliknya mba arie, dan berlanjut dengan tukar pin BB, aku pun mendapatkan harga yang lebih murah. Akhirnya aku minta ketemuan langsung untuk survei bahan dan memastikan apakah barang yang aku pesan bagus. Saat bertemu, mba arie sangat baik dan membantu. bahan yang tisu yang dimilikinya pun sesuai dengan yang aku bayangkan. Harga setelah di packing mika sangatlah murah, disitusnya tertulis 5000, aku pun mencoba menawar dan dapat harga 4800 untuk 600pcs sudah rapi packing mika dan pita cantik.Oia, itu pun sudah termasuk bordir nama loh ^_^

Setelah pertemuan dengan mba arie, aku pun penasaran untuk survei ke jatinegara, disana terkenal dengan souvenir yang murah2 katanya. Sudah survei hampir ke 5 tempat, aku tidak mencapatkan harga dibawah harga yang mba arie berikan. Ada 5000 tapi bahanya sangat jelek, kw3nya. Nah dari situlah yakin menggunakan jasa souvenir milik mba arie.

Berikut ini bentuk souvenirnya :)





Waktu itu saya memesan dengan 5 warna, merah marun, pink, biru, ungu, coklat. Dan ini kebetulan hanya tersisa 1 warna biru. Oia satu lagi saya juga dapat bonus 1paket box hantaran dari mba arie. OKE banget pelayananya aku kasih nilai 90 ^_^


1 komentar:

ByS mengatakan...

wow mantap souvenirnya, coba waktu itu saya diundang :D

Kunjungan Balik dari:
CEO kakbayu[dot]web[dot]id


kakbayu