Rabu, 08 Mei 2013

Review Daffa Catering, Pernikahan 13 April '13

Saya berkenalan dengan Daffa Catering awalnya dari email iseng saya minta pricelist, namun marketing daffa menyarankan untuk langsung test food dan price list akan diberikan saat test food. Test food pertama di KODAM JAYA, karena kebetulan gedungnya sama dengan gedung yang aku inginkan. Janji Temu saya lakukan dengan Mba Fitri marketing daffa, sebelumnya beliau juga rajin menelepon saya, sehingga saya merasa terbantu.

Saat test food pertama saya diantar oleh abang (suami), kami mencoba puding, dendeng kripsi, aneka snack, dan bakso. Baksonya saya rasa kurang, tapi untuk yang lainya saya suka rasanya. Dari pertemuan itu Juni 2012 saya mendapatkan pricelist untuk 500 undangan. Test food kedua pun berlangsung dengan diantar adik, kata adik 80% masakanya enak, dia suka. Bunganya pun di dekorasi banyak, rapi dan indah. OKE akhirnya saya DP tanda jadi 1jt di test food kedua. Test food ketiga saya diantar oleh ibu, nasi goreng daffa membuat saya jatuh hati, marketing daffa yang supel jg akhirnya membuat saya memberikan DP 1 saya sebesar 7jt. DP selanjutnya saya cicil setiap saya dan abang punya tabungan lebih, hampir 5x DP seingat saya. Pelunasan saya lakukan 2 minggu sebelum hari H, disitu juga saya meminta dekorasi yang saya inginkan.

Berikut ini adalah hasil dekorasi pelaminan Daffa Catering:


Dekorasi Buffe Utama di bagian kanan gedung


















Dekorasi VIP










Dekorasi Buffe di sebelah kiri bagian gedung






                                                                                 




                                                                                
Dekorasi puddind, buah, dan snack. Sayangnya itu ice cravingnya kecil, jadi ga keliatan :(








Dekorasi Pelaminan, bagian taman bawah memang kurang bunga, mungkin karena saya lebih menekankan ke marketing mengenai bunga yang di atas, untuk yang mau full semua, bisa dibicarakan dengan pihak dekorasinya.



Dekorasi lampu jalan menggunakan lampu kaca berbentuk s dan paduan lampu tinggi,,
  






Dekorasi gubukan










Dari paket 600 undangan yang saya pesan di daffa catering dan tamu yang hadir melebihi 600 undangan, makanan masih terseisa dan bisa dibawa pulang oleh pihak saya dan pihak abang. Untuk gubukan berdasarkan review dari teman, jam stg1 baru gubukan habis. Nilai untuk dekorasi daffa catering saya berikan 80, dan untuk makananya saya juga 85, GOOD JOB :*


Untuk para calon pengantin yang mau sharing tentang daffa catering, silahkan bisa menghubungi saya di line: wulan.mawar atau email: wulanmawar@gmail.com 

3 komentar:

Unknown mengatakan...

OVER DP CAWANG KENCANA 3 MEI 2014 SIANG
untuk capeng yang minat, aku udah DP 3 dr total 
9.500.000 juta , mau aku lepas aja...pindah tanggal juga bs

Pm 085710814424/ 08561704474
email suliestias.askes@gmail.com

Unknown mengatakan...

Over dp daffa catering 2014, utk 400 undangan total 66jt, sdh dp 6.6jt, mau dilepas 5jt nego, alasan: pindah pakai catering temen nyokap, hub 085716680500, a17ti@ymail.com, trims

dinasmoro mengatakan...

Over DP gedung BKOW raden inten tgl 6 agustus 2016 pakai plaza 9,5 jt muat untuk 1200 orang sudah dp 3,5 jt , minat hub 081280092236