Jumat, 10 Mei 2013

REVIEW Salon Hasina, Pernikahan 13 april '13

 Daffa catering memiliki beberapa rekanan untuk salon, tapi karena saya berjilbab, mba jannah marketing dari daffa menyarankan untuk sanggar hasina karena style hijab-nya bagus. dan dari hasil survei saya, hasil make up dari hasina juga bagus. Akhirnya dari 2 kali survei ke hasina dan bertemu dengan mba kiki, saya memilih hasina untuk rias di pernikahan. Kebaya yang pertama saya pilih adalah kebaya merah, namun akhirnya saya berganti dengan kebaya coklat gold.

Berikut ini adalah hasil make up resepsi oleh hasina, dengan perias dan style hijab bernama mba prapti



Ini wajah saya dengan make up bedak dan lipstik seadanya sehari-hari,, dan banyak banget orang yang bilang saya pannglingi di pernikahan saya
















Ini make up saat akad, jilbab milik saya pribadi, baju juga milik saya pribadi. akssoris jilbab dan bross di dada milik hasina. Saat akad mba prapti lebih memberikan make up yang soft dan lipstik berwana pink serta bagian mata yang tidak terlalu mencolok.





Ini lah kebaya dan beskap milik hasina, jilbab style juga dari hasina, make up dari hasina, Kebetulan orang hasina yang memegang ku saat itu bernama mbak prapti, cantik ya :p ^_^


Nilai untuk sanggar hasina adalah 85, sarannya lebih perbanyak lagi koleksi-koleksi kebayanya,hehe


Tidak ada komentar: