Jumat, 10 Mei 2013

REVIEW KARTU UNDANGAN

Kartu undangan waktu itu saya serahkan kepada tifa grafika rekanan dari daffa caterting, lokasi di hek, saya pertama kali kesana bersama ibu. Ada banyak macam undangan koleksi milik tifa grafiika. Namun ibuku sudah terlanjur jatuh cinta pada pandangan pertama dengan undangan berwarna coklat dengan hiasan pita di tengahnya, kami pun menanyakan harga undangan untuk 500pcs, harganya 6000. beberapa kali kesana untuk edit data saya pun meminta diskon, dan akhirnya bisa menjadi 5500 untuk harga undanganku. Inilah penampakan undanganku:

  
Harga 5500 untuk 500pcs dengan kualitas hard cover depan belakang, kertas soft dilembar kedua bertuliskan jw (maaf ini ga kefoto), tinta emas di nama serta kertas yg glosi. Saya suka sekali dengan hasil kerja tifa grafika, bukan hanya itu saya diberikan bonus 5pcs undangan dan juga bonus 100 pcs ucapan terimakasih untuk di souvenir. Nilai yang saya berikan untuk tifa grafika adalah 90 ^_^ 

Tifa Grafika (0817-985-7881)

Tidak ada komentar: